Tuesday, June 3, 2014

Umroh awal Ramadhan 2014

umroh di awal ramadhan sebentar lagi. kira-kira tanggal 27 atau tanggal 28 Juni 1 Ramadhan akan segera tiba. jika Anda ingin berumroh di awal ramadhan, maka pilih biro perjalanan yang terpercaya. salah satu biro perjalanan terpercaya di bandung adalah rabbani tour.

Rabbani tour sudah berpengalaman dalam melayani jamaah umroh terutama saat ramadhan. Rabbani menyadari bahwa umroh ketika ramadhan adalah ibadah yang nilainya besar, sama halnya dengan haji. bahkan nilainya sama dengan menemani rasul haji.

Rabbani Tour sendiri menyediakan 3 paket umroh ramadhan 2014 murah yang bisa anda pilih untuk umroh di bulan ramadhan. Berikut program-programnya :

  • UMROH LIBURAN + 2 HARI RAMADHAN USD 1750
  • PAKET UMROH AWAL RAMADHAN USD 1950
  • program 09/12 Hari Umroh Ramadhan Nuzurul Quran (start dari $2400)
  • Program umroh dan beridulfitri di Tanah suci melalui program Umroh Akhir Ramadhan.
sumber :
http://rabbanitour.com/umroh-ramadhan/

5 comments:

  1. Assalamualaikum kami informasikan Telah dibuka program promo Paket umroh ramadhan dalam rangka menyambut lailatul qodar dan idhul fitri

    ReplyDelete
  2. Info yang bagus nih, kebetulan saya sedang mencari paket umroh oktober 2019 yang murah dan berkualitas

    ReplyDelete
  3. terimakasih info nya saya sedang mencari Paket Umroh ramadhan semoga bisa segera terlaksana niat ini

    ReplyDelete
  4. Paket Umroh Desember adalah program perjalanan ibadah umroh dengan waktu keberangkatan pada bulan Desember atau akhir tahun bulan Masehi.

    Pada Bulan Desember pada umumnya merupakan waktu yang bertepatan dengan liburan sekolah cukup panjang, terutama untuk kalender pendidikan di Indonesia.

    Tentunya dengan ketersediaan waktu ini, tepat apabila kita luangkan untuk melaksanakan ibadah umroh.

    Jangan sampai keliru, bahwa umroh ini adalah sebagai liburan akhir tahun!. Tetap niatkan perjalanan anda sebagai ibadah di waktu yang bertepatan dengan liburan akhir tahun.

    Tentunya dengan begitu keutamaan ibadah dan pahalanya akan tetap tercapai.

    Pusat Haji Umroh Indonesia memilki program yang dapat menjadi pilihan anda untuk melaksanakan ibadah umroh di masa liburan ini. Kontak kami untuk dapatkan info lebih lanjut.

    ReplyDelete